Cara Membuka File Office di Smartphone Android (5 Aplikasi Terbaik)

loading...
Membuka Office di Android -- Dengan mempunyai smartphone Android yang seperti kita ketahui semakin hari semakin canggih dengan terus dikembangkan inovasi fitur-fitur terbaru, sehingga sangat berguna untuk memudahkan aktifitas sehari-hari, dengan catatan jika digunakan dengan bijak. Android memiliki kualitas yang sangat tinggi yang dimasuki berbagai jenis aplikasi, termasuk Kamu dapat juga membuka file office di smartphone Android yang kita pegang, fitur ini cukup membantu tampaknya bagi para bisnismen dan tugas lainnya, dimana membuka file office pada smartphone android diharapkan akan membuat kerja menjadi lebih efektif dab efisien.

Cara Membuka File Office di Smartphone Android (5 Aplikasi Terbaik)
Cara Membuka File Office di Smartphone Android (5 Aplikasi Terbaik)

Membuka file office di Android bisa kita lakukan dengan menggunakan bantuan dari sebuah situs layanan yang namanya yaitu king soft office, Kamu bisa secara mudah membuka file office pada ponsel, dan dapat juga mengeditnya secara mudah. Selain itu Kamu bisa menggunakan program yang berfungsi sebagai word reader untuk membuka file office di smartphone Android.  

Membuka dokumen office di Android bisa kamu lakukan dengan bantuan aplikasi seperti Olive office premium, yang dengannya membuat file Office di ponsel adalah hal yang mudah. Dengannya secara lengkap Kamu dapat mengakses file MHT, HTML, PDF, dan MIME,  dan aplikasi ini support hingga 6 bahasa  yaitu Cina, Korea, Jepang, jerman, Perancis, dan Inggris. 

Cara membuka, mengedit File dokumen Office di smartphone Android, dengan 5 Aplikasi terbaik

Selain itu, Office sebagai program yang sangat penting utamanya untuk para siswa, mahasiswa, guru, dosen, pengusaha, dan juga kalangan bisnis. Aplikasi Office lainnya untuk Android yang terbaik yang bisa digunakan yaitu Microsoft Office Mobile, yang tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini menjadi yang terdepan sebagai aplikasi Office untuk platform Android. 

Aplikasi ini dibuat oleh pengembang raksasa yaitu Microsoft, yang tentu memiliki kompatibilitas tinggi terhadap Microsoft Office. Dengan Office Mobile untuk Android ini pengguna nantinya dapat membuat, mengedit, dan membaca dokumen Office, baik dengan tipe Word, Excel, dan PowerPoint. Download aplikasi Microsoft Office Mobile disini.

Aplikasi Quickoffice

Aplikasi Quickoffice dikembangkan juga oleh perusahaan raksasa yaitu Google, yang tentu secara kualitas tidaklah diragukan lagi, aplikasi Quickoffice ini memiliki kemampuan agar dapat membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office. Dan dengan login ke Quickoffice kamu dapat 15GB storage dari Google Drive untuk menyimpan seluruh dokumen yang dimiliki. Dengannya Kamu dapat membuka dan mengedit dokumen Word, Excel, dan PowerPoint, Quickoffice juga dapat Kamu manfaatkan  untuk membaca file PDF. Download aplikasi Quickoffice disini

Aplikasi Kingsoft Office Free + PDF

Aplikasi Kingsoft Office Free + PDF memiliki fitur yang sangat lengkap, dan dapat dikatakan lebih lengkap dibandingkan Microsoft Office Mobile sendiri. Dengan menggunakan aplikasi Kingsoft Office nantinya Kamu dapat membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office seperti Word, PowerPoint, dan juga Excel tentunya. Fitur lainnya yaitu integrasi dengan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan WebDAV. Download aplikasi Kingsoft Office Free + PDF disini

Aplikasi Polaris Office

Polaris Office juga layak menjadi pilihan karena memiliki fitur yang juga lengkap. Aplikasi ini tidak hanya mendukung Microsoft Word, Excel, dan PowerPoint saja, selain itu juga support Apple Pages, Numbers, dan Keynote. Dokumen yang kamu edit nantinya secara otomatis tersimpan dan terupdate di cloud, yang memakai layanan cloud milik Polaris sendiri, selain itu juga support Google Drive, Dropbox, OneDrive, uCloud, dan WebDAV. Akan tetapi untuk menikmati fitur download, edit, dan menyimpan dokumen langsung ke SD card, maka diharuskan menggunakan fitur premiumnya, yang artinya perlu mengeluarkan uang untuk lisensinya. Download Polaris Office disini.

Aplikasi Docs To Go- Free Office Suite

Pada aplikasi Docs To Go-Free Office Suite juga memiliki fitur yang bagus, walaupun memang tidak istimewa. Tetapi dengan aplikasi ini pengguna tetap bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office. Download aplikasi Docs To Go – Free Office Suite disini.

Semoga bermanfaat.

loading...
Artikel Terkait: