Cara Menggunakan 2 instagram Pada 1 Perangkat HP Android

loading...
Pakai Dua Instagram dalam 1 HP Android -- Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dengan pesatnya, membuat banyak orang yang menggunakan dengan sosial media, ada beberapa situs jejaring sosial yang populer seperti yang sudah diketahui, yang memiliki fitur super canggih dan sangat bermanfaat jika digunakan secara baik dan benar.

Cara Menggunakan 2 instagram Pada 1 Perangkat HP Android
Cara Menggunakan 2 instagram Pada 1 Perangkat HP Android

Termasuk media sosial yang sangat populer yaitu Instagram, yang juga memiliki banyak fitur bermanfaat, dan yang lebih menggembirakan lagi Kamu bisa  menggunakan 2 Instagram dalam 1 HP Android, tentu menggunakan sebuah aplikasi yang dikembangkan developers di forum XDA Developers, namanya yaitu Instwogram yang dinilai cukup aman, dan ini bukanlah aplikasi yang membuat data rahasia Kamu dicuri.

Nah, untuk Kamu yang memiliki dua buah akun Instagram, akan tetapi hanya menggunakan satu ponsel Android saja, Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Instwogram ini, dimana dengan memasang aplikasi Instagram dari Android Market, dan lainnya juga memang Instwogram yang dibuat developer forum XDA, link resminya dapat Kamu kunjungi disini

Aplikasi Android instagram semakin meningkat tajam penggunanya, dimana satu orang bahkan ada yang memiliki dua buah akun instagram, mungkin saja satu akun untuk pribadi, dan lainnya untuk bisnis atau berjualan online, dimana juga saat ini banyak pengguna berjualan via layanan situs instagram ini.

Untuk upload gambar di instagram, maka harus memakai smartphone dengan platform seperti Android. Selain untuk android ada juga versi iOS untuk penggunanya. Walaupun dapat diakses dengan perangkat PC, akan tetapi fitur upload gambar tidak disediakan disana. Sehingga jika kamu punya lebih dari satu akun instagram, akan sangat melelahkan jika harus sering-sering login-logout berkali-kali hanya untuk melakukan upload saja.

Dengan memakai dua akun instagram sekaligus dalam satu ponsel android maka Kamu tidak lagi perlu capek-capek seperti itu, developer untuk platform android yang membuat aplikasi kloningan dari instagram ini dapat Kamu andalkan dalam hal ini, yang merupakan aplikasi instagram tetapi dalam bentuk yang berbeda. Walaupun namanya berbeda, akan tetapi kala menjalankan aplikasi Instwogram ini, kamu akan serasa sama saja membuka aplikasi instagram, karena sangat mirip tampilannya didesain.

Walaupun Instwogram ini bukanlah aplikasi resmi, tetapi dengan dikembangkan developer terpercaya di XDA-developer maka kita tidak perlu khawatir akan keamanan data, baik itu berupa username maupun password. Fitur yang ada di aplikasi Instwogram sama dengan aplikasi instagram, karena Instwogram hanya kloningan nya, yang membedakan hanya tampilan icon aplikasi dan notifikasi. 

Fitur Aplikasi Instwogram
  • Dapat melakukan Upload foto
  • Upload video
  • Follow, comment, love, dll
  • Fitur location
  • Mendaftar kun baru ( untuk versi 6.12.2 keatas)
  • Dapat membuka link (untuk versi 6.12.2 keatas)

Adapun ukuran dari aplikasi Instwogram ini kecil, 12 MB saja, yang dengannya pengguna bisa sekaligus menjalankan / mengakses 2 akun instagram dalam satu smartphone Android. Aplikasi ini gratis untuk Kamu gunakan selamanya, jika Kamu ingin mendownload aplikasi Instwogram dapat dilakukan via situs resminya, atau bisa juga dari situs Uptodown disini

Semoga bermanfaat.

loading...
Artikel Terkait: