Fitur What's Up di LINE Messenger & Menggunakan 3 Akun

loading...
Ada sebuah info menarik untuk pengguna LINE Messenger untuk PC, nah disana ada fitur "What's Up?" yang melalui LINE untuk pengguna PC, nah apa saja itu fitur What's Up pada layanan LINE? Fitur ini merupakan ruang untuk meringkas pikiran dan perasaan yang sedang Kamu alami hanya dengan menggunakan beberapa kata khusus.

Dengan fitur ini, maka Kamu bisa lebih nyaman dan mudah dalam berekspresi, contohnya ketika mencicipi suatu makanan atau melakukan berbagai aktifitas yang seru, dengan fitur ini menjadi wadah untuk Kamu menggambarkannya dengan mudah. Yang istilah umumnya, fitur What's Up pada layanan Line ini merupakan fitur tambahan yang menarik dalam melakukan untuk update. 

Sama halnya seperti BBM, Facebook atau mungkin sosial media lainnya, dan untuk pengguna LINE versi PC, maka fitur ini hanya support untuk pengguna perangkat mobile, sehingga banyak sekali pengguna LINE for PC yang ingin tahu cara merubah atau mengganti What's Up melalui LINE PC.

Setelah mencoba menjalankan fitur What's Up pada aplikasi LINE yang di-install pada laptop windows 7, akan tetapi tidak mendapat support dari fitur tersebut, dimana status yang didapatkan hanya berupa "Not Set". Sehingga fitur What's Up masih tidak dapat digunakan pada LINE for PC.

Cara menggunakan fitur "What's Up?" LINE Messenger

Adapun untuk menjalankan dan menggunakan fitur unik yang satu ini via perangkat Smartphone, maka fitur What's Up dapat berjalan dengan sangat baik padanya, penggunaan fitur What's Up ini sangatlah mudah, berikut di bawah ini langkah-langkahnya.
  1. Pertama-tama pilihlah menu More, lalu Profile
  2. Pilih Status Message
  3. Lalu sentuh pada "Apa Kabar?" 
  4. Kemudian Kamu tulis status yang diinginkan, selesai.

Cara mengganti status atau menghapusnya
Fitur What's Up ini didesain agar menjadi wadah untuk menulis pikiran dan perasaan Kamu sendiri, sehingga dengan seiring berjalannya waktu tentunya situasi dan kondisi dapat berubah, serta pikiran dan perasaan kita, sehingga Kamu dapat menghapus pesan sebelumnya di "What's Up" dan juga mengeditnya.

Untuk menghapus status pada fitur What's Up LINE caranya dengan sentuh Edit. Lalu sentuh hapus pada tombol hapus yang berwarna merah, kemudian sentuh untuk menghapus status Kamu tersebut, setelah menghapus status maka klik Selesai.

Install 3 LINE Messenger di 1 Perangkat Android

Meng-install 2 aplikasi line messenger atau lebih maka standarnya perlu memakai bantuan dari 2 perangkat Android, tetapi Kamu sebenarnya bisa meng-install dua atau tiga aplikasi line messenger tanpa harus memiliki banyak perangkat.

Dimana metodenya adalah dengan memasang versi duplikatnya. Karena memang sekarang ini tidak cukup untuk membuat 1 akun apabila aktifitas kita seperti berbisnis online maupun offline, ataupun juga untuk membuat akun line games. 

Beberapa program aplikasi line untuk bisa install lebih dari 1 akun, seperti LINE black, purple, green, blue dan red, yang semua itu termasuk clone terbaru dapat di install pada 1 perangkat Android, apabila ingin menggunakan 2 akun sekaligus, maka dapat dilakukan, untuk akun pertama meng-install LINE versi official dari Playstore ,dan selanjutnya menginstal LINE clone.

Program seperti LINE 4.5.0 Black, LINE 4.6.0 Purple, LINE 4.6.0 Green, LINE 5.0.0 Blue dan LINE 5.0.4 Red ini dapat kamu gunakan pada perangkat android, jika ingin menggunakannya kunjungi disini.

Sebagai tambahan untuk Kamu yang belum pernah menginstall apk dari luar Playstore, maka jika ada masalah, dapat mengatasinya dengan pergi ke menu setting, lalu pilih Security, lalu centang pada opsi “Unknown sources”.

Semoga bermanfaat.

loading...
Artikel Terkait: