Download Game Teka-Teki Silang, buatan Dedi Nirtadinata & Cipta Permana [Android]

loading...
Teka-Teki Silang atau yang juga populer disebut dengan TTS menjadi sebuah permainan populer yang sudah ada dari dulu, bahan dahulunya sangat populer dibandingkan dengan kondisi sekarang, yang sekarang telah bermunculan berbagai game-game dengan gameplay canggih yang juga menggunakan kualitas gambar HD.

Kalau dahulunya permainan TTS ini sering ada di koran dan juga dijual secara terpisah, Pada permainan TTS didesain dengan menyediakan hiburan ringan disertai manfaat untuk mengasah otak. Teki-Teki Silang juga pada beberapa penerbitnya dahulu menyediakan hadiah untuk para pemainnya yang gigih an berhasil dalam menjawab setiap atau semua soal yang ada.

Game Teka-Teki Silang, buatan Dedi Nirtadinata & Cipta Permana [Android]
Game Teka-Teki Silang, buatan Dedi Nirtadinata & Cipta Permana [Android]

Seperti dikatakan sebelumnya bahwa keberadaan game digital semakin populer maka, sekarang ini permainan Teka-Teki Silang hadir dalam versi digital, dimana tentunya dengan berbagai desain, dan dengan fitur-fitur yang lebih banyak jika dibandingkan dengan permainan TTS versi fisiknya. Sebuah game yang dikembangkan oleh Dedi Nirtadinata dan Cipta Permana ini menyajikan sebuah permainan TTS untuk sistem operasi Android.


Yang seperti pada versi aslinya, game Teka-Teki Silang ini ternyata menyediakan hadiah bagi para pemainnya yang mampu mengisi seluruh soal yang ada disana, cukup menarik kan…? Dimana keberadaan game Teka-Teki Silang dalam bentuk digital juga cukup populer, yang masih sering dimainkan oleh pra Gamers dari platform Android.

Game Teka-Teki Silang, buatan Dedi Nirtadinata dan Cipta Permana

Permainan yang ada pada game Teka-Teki Silang buatan Dedi Nirtadinata dan Cipta Permana ini didesain sama seperti pada versi fisiknya, yang berbeda yaitu terdapat beberapa fitur tambahannya, seperti terdapat pilihan bantuan yang nantinya berguna untuk membantu Gamers dalam memecahkan soal yang ada disana. Kemudian terdapat bantuan error, huruf, dan juga kata.

Untuk bantuan error yaitu berguna dengan menunjukan bagian di mana saja pada jawabanmu yang salah. Sehingga dengan menggunakan bantuan error tersebut maka Kamu akan bisa menjawab banyak jawaban, walaupun saat itu tidak yakin dengan kebenaran jawabanmu. Kemudian terdapat bantuan huruf yang berguna untuk mengungkapkan huruf pada kotak yang dipilih. Adapun bantuan kata berguna untuk memberikan Gamers nantinya jawaban pada suatu baris atau kolom yang dipilih.

Yang perlu diketahui, bahwa bantuan-bantuan tersebut tentunya ada batas pemakaiannya sehingga kita tidak dapat sepuas hati menggunakannya. Jika kesempatan tau bantuan tersebut sudah habis digunakan, maka Kamu masih bisa mendapatkannya bantuan kembali dengan menggunakan poin yang dimiliki. Adapun untuk memperoleh poin maka didapat ketika Kamu berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

Pada game TTS buatan Dedi Nirtadinata dan Cipta Permana ini terdapat kompetisi, dimana Kamu dapat memperoleh hadiah dari developer (pembuat game) apabila berhasil mendapatkan skor yang tinggi, tetapi dalam jangka waktu tertentu. Dimana dengan adanya kompetisi ini maka lebih memotivasi para pemainnya untuk menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Hal menarik lainnya yaitu Kamu dapat terus memperoleh soal-soal baru yang diupdate, dengan cara mendownload atau update pada game. Game TTS ini juga menggunakan atau mengkoneksikan pada akun Facebook, yang tujuannya   untuk mendata pemain, lalu membuat peringkat di antara teman-temanmu yang juga bermain di Facebook

Teka Teki Silang ini yang mungkin sudah menjadi permainan kata yang paling sering ditemui orang, yang dahulunya baik di koran maupun majalah, atau juga pada sebuah buku yang isinya hanya penuh dengan teka teki silang. Apabila Kamu merasa memiliki wawasan Kamu cukup luas, atau ingin menambah wawasan sekaligus maka Kamu disarankan untuk memainkannya.


loading...
Artikel Terkait: