Oniki Number Puzzle, Game Menyusun Angka Untuk Android

loading...
Game Oniki Number Puzzle -- Sebuah Studio game yang berasal dari Indonesia yaitu Agate Jogja, kembali meluncurkan sebuah game terbaru untuk platform Android, game tersebut namanya yaitu Oniki: Number Puzzle, dimana tema game ini yaitu asah otak dengan konsep yang unik. Yang dengannya membuat para pemainnya akan bersiap-siap untuk menguji kecerdasan dirinya, dengan berhadapan pada angka-angka.

Oniki Number Puzzle, Game Menyusun Angka Untuk Android
Game Oniki Number Puzzle

Game Oniki Number Puzzle ini bisa Kamu download dan mainkan secara gratis, Gamers dapat dengan mudah mendapatkannya di halaman Google Play Store. Adapun game Oniki Number Puzzle ini memakai gaya permainan yang dapat dikatakan luar biasa. Mungkin ketika baru-baru memainkan game Android ini Kamu mengira bahwa ini adalah permainan yang konsep permainannya seperti Sudoku. 

Akan tetapi, ternyata game Oniki Number Puzzle ini didesain dengan menyematkan dua konsep permainan sekaligus, yaitu konsep permainan yang ada di Tetris dan juga permainan 2048 yang sebelumnya juga sudah cukup populer. Ketika bermain, nantinya Game akan dihadapkan pada kotak-kotak yang harus diisi oleh angka, dimana ini akan muncul secara bergantian.

Oniki Number Puzzle, Game Menyusun Angka Untuk Android

Game buatan developer asal dari Jogjakarta ini, dimana Puzzle yang dimainkan Gamers juga bukan seperti puzzle yang umumnya diketahui, dimana puzzle yang diberikan di dalam permainannya yaitu puzzle berupa angka. Dimana tentunya konsep puzzle angka ini cukup membuat penasaran banyak Gamers.

Metode permainan yang ada pada game Oniki Number Puzzle ini sebenarnya sangat mudah, dimana Gamers hanya tinggal menggabungkan 3 buah balok angka yang memiliki nilai sama. Apabila Gamers berhasil menggabungkan 3 atau lebih balok angka yang dapat bernilai sama, maka balok tersebut nantinya bergabung menjadi sebuah balok lagi. Ya.. dari tampilannya memang mirip-mirip dengan game tetris yang “jaman dahulu kala” menjadi permainan favorit banyak orang.

Dimana jika pada game tetris maka umumnya pemainnya harus mengisi satu garis penuh sehingga tumpukan tersebut dapat hancur. Adapun pada game Oniki Number Puzzle menuntut Gamers harus mampu dan lihai dalam menggabungkan balok-balok angka.

Pada bentuk game modenya, pada game Oniki Number Puzzle terdapat 2 mode yaitu mode Survival dan Mode Rush. Dan ada kemungkinan, nantinya akan dikembangkan sehingga bisa menjadi 3 mode. Karena pada tampilan depan game, ada satu mode yang masih tertulis Coming Soon (Akan datang).

Untuk mode Survival, maka Gamers dituntut untuk bisa bertahan agar tidak game over. Permainan dapat menjadi game over ketika seluruh field sudah terisi dengan kotak, sehingga kamu tidak dapat untuk memasukan balok angka lagi, dengan begitu terjadilah game over. Adapun yang menjadi pengecualian, ketika field memang sudah terisi balok angka, tetapi balok angka yang akan dimasukkan ternyata dapat digabungkan dengan balok angka yang lain, maka Permainan dengan begitu masih berlanjut.

Adapun pada mode yang kedua yaitu mode Rush. Padanya Kamu akan bermain terus hingga waktu yang telah ditentukan habis. Adapun metode main di setiap mode sama. Tentunya sebagai pemula, apabila Kamu belum mengerti cara bermain game Oniki Number Puzzle maka Kamu dapat berlatih, pada mode training yang bisa ditemui pada menu setting, setelah itu klik icon bergambar tanda tanya. Di tempat itu nantinya kamu mendapatkan berbagai tutorial memainkan game Android ini.

Game ini lumayan adiktif, dimana Gamers dituntut untuk dapat berfikir, agar dapat menyusun susunan balok angka, yang nantinya dirangkai sehingga balok angka dapat untuk digabungkan dengan balok angka yang lainnya. Akan tetapi sayangnya pada game Oniki Number Puzzle ini belum support untuk mode Multiplayer, untuk nantinya bertanding melawan teman-teman. Game Oniki Number Puzzle ini lumayan untuk membuat Kamu berfikir cukup keras.


loading...
Artikel Terkait: